Kamis, 27 November 2008

ALLAH MEMILIHKAN IBU YANG BAIK UNTUK KITA

'Sahabat sejati adalah orang yang mencintai kita dengan tulus dan mau menerima kita apa adanya"
Beruntunglah kita punya seorang ibu yang rela kita diami perutnya selama sembilan bulan,melahirkan kita dengan pertaruhan nyawa,memberikan kita kasih sayang tak terbatas,dan selalu memuji siapa pun diri kita.Allah memang sangat baik telah memilihkan ibu untuk melindungi kita dan mengajari kita mengenal-Nya.
Banyak sekali hal yang tidak bisa dinilai dengan uang.Kasih sayang seorang ibu salah satunya.Siapa sih orang yang mencintai kita dengan tulus dan yang menerima kita apa adanya?Siapa yang palingmengenal sifat kita luar dan dalam?jawabnya adalah IBU.
Ketika seorang sahabat bertanya kepada Rosul siapa orang yang harus dihormati terlebih dahulu?Rosul menjawab yang pertama adalah IBu,kedua IBU,dan ketiga IBU.Alangkah mulianya IBU.
Cinta seorang ibu seperti cahaya yang memancarkan segala ketulusan an mengungkapkan cinta.Membuat suka cita dan bahagia dalam menjalankan kehidupan.


"
Dan kepunyaan Allah-lah segala apa yang tersembunyi di langit dan dibumi.Tidak adalah kejadian kiamat itu,melainkan seperti sekejap mata atau lebih cepat (lagi).Sesungguhnya Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dala keadaan tidak mengetahui sesuatu apapun,dan Dia memberi kamu pendengaran,pengelihatan,dan hati,agar kamu bersyukur." (QS an-Nahl [16]:77-78)"

Tidak ada komentar: